Ciri Anak Autis Sejak Dini

Ciri Anak Autis Sejak Dini РAutism Spectrum Disorder (ASD)  adalah gangguan kesehatan yang banyak terjadi dan menyebabkan masalah pada perkembangan syaraf penderitanya. terjadi autis akan masalah untuk berkomunikasi, interasi sosial, dan juga pada perilaku seseorang yang mengalaminya. kamampuan untuk komunikasi dan juga interaksi yang menurun sehingga tidak seperti anak pada umumnya. anak autis bisa diketahui sejak dini atau ketika usia sebelum 3 tahun sudah terdapat ciri anak autis. Anak autis cenderung lebih menyendiri, seperti memiliki dunianya sendiri sehingga tidak peduli atau kurang peka dengan lingkungan sekitar. Maka dari itu dibutuhkan penanganan dan mengatasi anak autis, agar lebih mudah mendekatinya. Anak autis biasanya juga isa terjadi karena ada faktor genetik atau pun adanya faktor kehamilan. Untuk itu dibutuhkan cek kesehatan kehamilan secara teratur untuk mengetahui perkembangan bayi di dalam kandungan apakah baik baik saja atau pun ada masalah. Anak autis masih bisa disembuhkan apabila diberikan penanganan dan juga pengobatan yang baik.

Sebelum mengobati dan mengatasi anak autis, perlu diketahui juga penyebab atau pun faktor pemicu terjadinya anak autis sejak dini, sehingga bisa mencegahnya agar anak selanjutnya tidak mengalami hal yang serupa. Penyebab utama dari anak autis memang belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang mempengaruhinya yang perlu diketahui, seperti faktor genetik. Karena disebabkan oleh faktor genetik bisa meningkatkan risiko terjadinya autisme pada anak. Memiliki faktor genetik dari keluarga dekat lebih besar risikonya untuk dialami oleh generasi selanjutnya. Seperti salah satu orang tua yang mengalami autisme atau pun dari kakak dan saudara dekatk lainnya pun memiliki risiko tinggi untuk menurunkan gangguan autisme.

Selain dari faktor genetik, risiko untuk menderita anak autis lebih besar dialami pada anak laki laki dibandingkan anak peremuan. 4 kali lipat lebih banyak risiko autisme pada anak laki laki dibandingkan pada anak anak. Ada pun faktor dari pengaruh kehamilan yang kurang sehat yang bisa meningkatkan risiko terjadinya ana autisme. Ketika hamil sang ibu tidak menjaga kandungannya dengan baik, sehingga meningkatkan risiko untuk menderita anak autis. Minum minuman keras atau yang mengandung alkohol, atau pun merokok. minum alkohol, merokok atau pun sering menghirup asap rokok tidak baik untuk kesehatan tubuh karena bisa meningkatkan risiko untuk terjadinya anak autis.

Ciri Anak Autis Sejak Dini

Anak autis yang disebabkan oleh pengaruh kehamilan yang tidak sehat perlu diwaspadai agar tidak menimbulkan banyak dampak buruk untuk kesehatan. kondisi lainnya yang meningkatkan risiko terjadinya anak autis adalah prematur. Kelahiran terlalu dini atau disebut juga kelahiran prematur tidak baik untuk bayi. Sebab kelahiran sebelum pada waktunya bisa ada organ tubuh yang belum terbentuk dengan sempruna maka dari itu meningkatkan terjadinya anak autis bahkan juga bisa anak hiperaktif. Untuk itu ada ciri anak autis sejak dini agar bisa mendeteksinya lebih cepat dan bisa melakukan pengobatan dengan cepat. dibawah ini ciri anak autis sejak dini :

  • Perkembangan yang lebih lambat, ciri anak autis sejak dini bisa di lihat dari permkembangan anak. Sebab anak autis lebih cenderung memiliki perkembangan yang lembat dibandingakna anak normal. jadi ketika masih bayi atau balita perkembangan anak autis cenderung lebih lambat darianak lain yang seusianya.
  • Sulit berkomunikasi, ciri anak autis sejak dini selain itu bisa di lihat dari cara berkomunikasi. Cara berkomunikasi anak autis kurang baik dibandingkan oleh anak normal lainnya. anak autis sulit untuk berkomunikasi dengan baik secara verbal atau pun non verbal.
  • Hiperaktif, ciri anak autis sejak dini juga ada yang mengalami hiperaktif atau menjadi sangat aktif untuk melakukan berbagai macam hal yang dilakukannya. Tetapi ada juga ciri anak autis sejak dini yang cenderung lebih diam.
  • Tidak suka atau suka kontak fisik, ciri anak autis sejak dini biasnya tidak menyukai kontak fisik secara langsung. Kontak fisik secara langsung dengan sentuhan ada yang tidak menyukainya, tetapi tidak semuanya, sebab ada juga anak autis yang menyukai sentuhan fisik seperti dipeluk.
  • Tidak menyukai cahaya terang, dan aroma menyengat, ciri anak autis sejak dini cenderung lebih sensitif. Sensitif anak autis biasanya pada suara, cahaya atau pun aroam yang terlalu berlebihan. Jadi tidak terlalu menyukai suara yang keras, cahaya yang terlalu terang atau pun aroma yang begitu kuat.
  • Kurang peka dengan lingkungan, ciri anak autis sejak dini bisa tidak peduli dengan lingkungan atau kurang peka. Jadi ana autis sulit untuk berempati para prang lain.

Anak autis dibutuhkan penanganan yang khsus agar bisa mengetahuinya. Ada terapi autis yang bisa dilakukan sejak dini agar bisa mengatasi dengan cepat. untuk merawat anak autis sejak dini bisa di mulai dengan memperhatikan asupan makanannya. Hindari makanan instan, sebaiknya diberikan makanan yang dibuat sendiri di rumah, karena bahan pengawet di makanan instan tidak baik untuk tubuh anak autis terlebih jika di konsusmi jangka panjang. Berikan makanan yang sehat yang banyak mengandung nutrisi. (By:RM)

Ciri Anak Autis Sejak Dini

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> VitaBrain Suplemen Vitamin Otak, Bagus Untuk Perkembangan Anak Autis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Ciri Anak Autis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.