Penyebab Anak Autis

Penyebab Anak Autis – Keterbelakangan mental dan pola pikir di kenal dengan autis. Karena ada nya kelainan pada otak sehingga mental dan pemikiran akan terganggu. Autis bisa terjadi dari usia dini, atau anak anak, sehingga anak autis dapat diketahui dari masa kanak kanak. Anak autis menyebabkan cara berpikir dan interaksi terhadap orang lain atau pun lingkungan sosial akan terganggu oleh sebab itu anak autis berbeda dengan anak lain nya. Iq atau tingkat penalaran ana autis sangat rendah, sehingga anak autis tidak bisa bersekolah di tempat umum, karena anak autis harus bersekolah sesuai dengan tingkat nalar nya. anak autis cenderung diam karena tidak bisa mengeluarkan emosi seperti anak lain nya.

ciri anak autis

ciri anak autis

Penyebab Anak Autis

Anak autis bisa terjadi pada saat bayi, namun bisa diketahui nya pada saat usia anak menginjak satu atau dua tahun. dan anak autis bisa terjadi pada saat di kandungan atau pun ketika di lahirkan, karena ada faktor dari luar dan dari dalam tubuh penyebab anak autis. Oleh sebab itu berikut beberapa penyebab anak autis :

  • Obat obatan

Penyebab anak autis salah satu nya bisa terjadi akibat pengaruh obat obatan kimia. Obat obatan akan menimbulkan efek samping kerusakan pada otak atau menghambat pertumbuhan otak sehingga jika di konsumsi oleh anak bayi atau pun ibu hamil tanpa anjuran yang tepat bisa menjadi penyebab anak autis.

  • Kelahiran dini

Penyebab anak autis juga bisa terjadi akibat faktor waktu melahirkan, usia anak di dalam kandungan yang masih muda bisa menjadi penyebab anak autis, karena ketika di lahirkan belum sempurna otak atau pun tubuh yang lain nya, dan juga berat badan yang sangat kecil. Tidak hanya kelahiran dini, penyebab anak autis juga bisa akibat terlalu lama di kandungan.

  • Vaksin

Anak bayi wajib di berikan vaksin untuk anti infeksi atau anti virus, sehingga anak tidak mudah sakit atau menderita penyakit yang di sebabkan oleh virus. Dan salah satu akibat buruk nya tidak melakukan vaksin akan menjadi penyebab anak autis. Namun tidak semua bayi yang tidak melakukan vaksin akan menjadi anak autis, tetapi akan lebih baik di lakukan untuk pencegahan.

  • Genetik

Penyebab anak autis juga bisa dari faktor genetik atau keturunan dari keluarga sehingga anak autis bisa dialami jika ada anggota keluarga salah satu nya autis.

  • Makanan

Makanan bisa menjadi penyebab anak autis juga, biasa nya makanan yang dapat menjadi penyebab autis yang mengandung zat seperti pestisida sehingga tidak baik di konsumsi oleh anak anak atau pun wanita hamil.

Ciri Anak Autis

Anak autis yang terserang autis dari di lahirkan atau pun baru menderita autis maka akan ada ciri anak autis yang bisa di kenali oleh orang tua anak. karena ciri anak autis sangat mudah untuk di ketahui. Ciri anak autis, dari penyebab autis baik dari lingkungan, virus dan hal lain nya juga bisa ketahui. Dan berikut beberapa ciri anak autis :

  • Lambat berkembang

Perkembangan anak autis cenderung lebih lama di bandingkan oleh anak normal lain nya. sehingga ciri anak autis bisa di ketahui pada saat perkembangan berbeda dari anak lain yang berusia sama.

  • Sulit bekomunikasi

Ciri anak autis akan sulit untuk di ajak berkomunikasi dengan baik, karena anak autis jika diajak berinteraksi akan di acuhkan atau tidak memperdulikan orang lain sehingga akan sulit memahami perkataan orang lain.

  • Tidak ada emosi

Anak autis juga tidak memiliki emosi atau tidak mengeluarkan emosi nya, sehingga ciri anak autis akan cenderung datar ketika senang dan juga sedih.

  • Sulit memahami

Ciri anak autis akan sulit paham karena iq yang rendah oleh sebab itu jika ingin memberikan pemahaman pada anak autis harus di lakukan secara berulang ulang.

  • Sensitif

Cahaya, suara dan juga sentuhan yang berlebihan akan membuat anak autis tidak nyaman. Sehingga ketika anak autis berada di tempat tertentu akan sangat sensitif.

  • Tidak perduli dengan lingkungan

Asik dengan dunia nya sendiri merupakan ciri anak autis, sehingga anak autis akan lebih suka bermain sendirian di bandingkan bersama banyak teman.

Cara Mengatasi Anak Autis

Anak autis bisa diatasi agar bia mehami suatu hal dengan baik, cara mengatasi anak autis yang paling pertama di rumah. Mengatasi anak autis di rumah dapat memberikan perhatian lebih dengan memberikan kegiatan yang menarik dan juga edukatif untuk anak autis, dan peran seluruh anggota keluarga sangat di butuhkan. Anak autis juga bisa di sekolah kan di tempat yang khusus, dan pelajaran untuk anak autis pun berbeda dengan yang lain nya. anak autis tidak akan di berikan pelajaran umum, tetapi akan lebih diajarkan kreatifitas dan juga kemampuan tertentu untuk membantu anak autis memiliki perkembangan otak yang lebih baik. selain itu juga terapi autis bisa di lakukan agar anak autis mampu berkomunikasi dan juga berperilaku baik seperti pada anak normal lain nya. anak autis sebaik nya tidak di jauhkan, dan di berikan perhatian yang khusus agar bisa membantu anak autis tumbuh dengan baik.

Penyebab Anak Autis

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> VitaBrain Suplemen Vitamin Otak, Bagus Untuk Perkembangan Anak Autis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Ciri Anak Autis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.